Cara Membuat Wanita Meraih Orgasme

Cara Membuat Wanita Meraih Klimaks

Untuk pria, saat berhubungan intim, meraih klimaks bukanlah hal yang sulit. Bagi wanita, justru merupakan sesuatu yang sulit. Wanita gagal meraih orgasme dapat disebabkan oleh banyak faktor, antara lain karena suasana hati yang kurang baik, performa pasangan, dan situasi saat berhubungan intim.

Banyak faktor yang dapat membuat seorang wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Bagi wanita yang kesulitan mengalami orgasme Ia menyadari, berikut ini cara agar seorang wanita bisa meraih orgasmenya semudah pasangan pria mereka meraih klimaks :

Jelajahi Wilayah Bercinta

Orgasme pada wanita pada dasarnya ditentukan oleh faktor pikiran di saat bercinta. Ia dapat mencapai klimaksnya karena berfantasi. Cara ini belum tentu dapat dilakukan untuk wanita yang lain. Sebaiknya wanita mencari tahu apa yang ada dalam pikirannya yang bisa membuat dirinya merasa seksi dan mengairahkan.

Jelajahi zona bercinta, lupakan hal lain selain 'pertempuran' Anda dan suami saat berada di tempat tidur. Hal ini dapat membuat anda senantiasa bergairah. Obrolan seksi juga bisa membuat Anda merasa sangat bergairah.

Berbincang dengan Pasangan Tentang Orgasme

Kejujuran dan keterbukaan dapat menciptakan hubungan yang luar biasa. Sampaikanlah pada pasangan anda mengenai apa yang anda rasakan saat berhubungan intim. Apabila ada hal-hal yang kurang anda suka, ungkapkan dengan jujur kepada pasangan.

Obrolan soal seks ini tentu tidak dapat dilakukan hanya 1-2 kali. Lakukan dengan rutin agar Anda dan pasangan juga semakin terbiasa dan tidak merasa canggung. Dalam obrolan tentang seks, fokuslah pada apa yang Anda dan pasangan inginkan. Ungkapkan tentang hal-hal yang disukai dan tidak disukai.

Setelah saling memahami, cari solusinya secara bersama-sama. Cara ini tak hanya membuat semakin intim, juga dapat membuat kehidupan seks bertambah luar biasa.

Oral 5ek5

Banyak wanita yang merasa kurang nyaman saat pasangannya memberikan oral seks. Sehingga pria pun jadi jarang melakukan hal itu. Hal yang membuat mereka merasa tidak nyaman terhadap oral seks yaitu karena mereka berpikir bahwa daerah genital itu berbau dan berasa.

Cobalah untuk percaya diri saat pasangan memberikan oral seks. Jika Anda benar-benar menyukai aksinya tunjukkanlah dengan desahan atau gerakan. Jika Anda tidak menyukai aksi tersebut, bicarakanlah baik-baik bagaimana agar ia bisa meyakinkan anda untuk membuat Anda menyukai oral seks yang diberikannya.

Penetrasi

Jika anda mengalami kesulitan mencapai orgasme saat ia melakukan penetrasi, cobalah beberapa variasi yang bisa membuat anda meraih orgasme dengan mudah, misalnya : gaya woman on top dan gaya doggy style.@

Baca Juga Artikel lainnya : TIPS SEPUTAR SEKS

No comments:

Post a Comment