Cara Berhenti Langganan Paket XL (Internet, Nelpon, SMS)

Sudah mendaftar paket tapi tidak bisa keluar alias berhenti berlangganan?

Khusus untuk XL disinilah jawabannya. Cara untuk keluar paket tidak semudah cara untuk mendaftar paket. Kalau sudah mendaftar paket, susah untuk keluar. Bagi Anda yang menggunaka kartu XL dan nomor Anda sudah terdaftar ke dalam paket XL, baik paket internet, SMS mau pun paket nelpon dan ingin keluar dari paket, cara ini boleh dicoba.

Berikut cara untuk keluar dari paket XL.

1. Tekan *123# dari ponsel Anda.
2. Pilih MyInfo.
3. Pilih Stop Berlangganan.

Jika cara tersebut diatas gagal, coba hubungi call center operator seluler XL baik via telpon, email, atau akun sosial media.

Informasi tentang segala cara bisa di klik disini.

Semoga bermanfaat.

[display-posts category=tips]

[display-posts category=coretan]

97 comments:

  1. terima kasih..nice info

    ReplyDelete
  2. gw udah lakuin itu..tapi tetap aja gak bisa berhenti..ada cara lain gak ??

    ReplyDelete
  3. Saya pake cara diatas bisa koq gan..

    ReplyDelete
  4. gatot gimana biar bsa stop.

    ReplyDelete
  5. ttetep aja ni ga bisa sis'
    udah dicoba .
    ga bisa2 juga'
    itu stop langganan bisa ga untuk internetan social :D

    ReplyDelete
  6. kalo habis pulsanya jangan di isi dulu 1 - 2 hari ...nanti akan hilang sendiri lagganan otomatisnya...

    ReplyDelete
  7. Laiyo panggah ura knek d.stop

    ReplyDelete
  8. aq dah coba cara itu tapi ga bisa juga

    ReplyDelete
  9. Gw juga udh lakuin spt itu. Tapi jwbnnya sll: maaf, permintaan anda tdk bs diproses saat ini. Dan itu udh gw lakuin bbrp kali. Emang brengsek XL ...

    ReplyDelete
  10. Thanks infonya, aku brhasil stop langganan paket xl

    ReplyDelete
  11. idem, dah di coba berkali kali tapi tetep ngak bisa

    ReplyDelete
  12. waaaaahhhhhh sama tuh awalnya permintaan anda tdk bisa d proses saat ini stelah di cuba lgi hub cus service,
    gimna dong

    ReplyDelete
  13. kalo xl bebas gimana, kok gak bisa bisa...

    ReplyDelete
  14. kenapa berhenti atau keluar dari paket xl kok ribet
    xl jancok funk

    ReplyDelete
  15. ane jg ga bisa ngeberentiin xl bebas,, niii

    ReplyDelete
  16. siiip postinganya mantap.xl teruslah berjaya melayani negriku....peluang usaha laundry dan rumah makan masakan jawa,
    konsultasi hub:bambang 081945361999 su.tejo@yahoo.co.id pin BB 27FFD1F3....berlaku slalu...dan pasti jalan....buktikan sobat...!

    ReplyDelete
  17. coba ketik : stop kirim ke 868

    ReplyDelete
  18. ketik ... stop kirim ke 868

    ReplyDelete
  19. Xl memang luar biasa,paket data jos gandos.
    Buat rekan sedunia yg mau konsultasi buka usaha laundry hub :081945361999 em@il sutejopak@gmail.com pin BB :21A66250 berlaku selamanya-----usaha rumah makan maskan jawa---oke juga.thanks for all

    ReplyDelete
  20. Postingan yang sangat bagus dan informatif,,xl sangat luar biasa.maju terus axiata..bagi yg mau berteman dng saya bisa sms /telp/email di 08194536199 pin BB 21A66250 email sutejopak@gmail.com
    -------------------salam sukses----------------------

    ReplyDelete
  21. jihan nabillah aliApr 22, 2013, 3:19:00 AM

    Susah ah, operation timeout.

    Cape deh.

    ReplyDelete
  22. makasih banyak atas sarannya

    ReplyDelete
  23. kq g bs y jwbny hub lynn .817

    ReplyDelete
  24. bisa pake STOP kirim ke 868,,,,,juragan

    ReplyDelete
  25. xl ko mahal bgt sh skrg jd tekor plz gw,msa gw harus gnt kartu sh,May 4, 2013, 4:23:00 PM

    apa gw harus ganti kartu,xl skrg mahal bgt bikn tekor

    ReplyDelete
  26. Pulsa saya berkurang terus sampai sekarang pada hal saya tdk pernah berlangganan, rbt, sms, internet dll. Saya coba hubungi 817 tp tdk bs juga. Saya sdh pakai kartu XL hampir 10 th. Kejadian begini jg dialami istri dan anak saya dan akhirnya mrk ganti kartu sim. Tolong gimana caranya biar tidak tersedot trus pulsa saya.

    ReplyDelete
  27. coba hubungi via email: customerservice@xl.co.id

    ReplyDelete
  28. sudah saya coba tapi tetap gak bisa

    ReplyDelete
  29. Coba hubungi customer service via email, tulis masalah anda sejelas-jelasnya, jangan lupa tulis nama anda dan no hp XL anda.

    Pengalaman saya, 1 hari setelah kirim email, saya dihubungi via telp oleh customer service XL.

    ReplyDelete
  30. tapi udah ku klik stop berlangganan kok nggak bisa ya

    ReplyDelete
  31. saran saya sebaiknya hubungi CS nya via email. Pengalaman saya menulis keluhan via email langsung di respon oleh XL satu hari kemudian.

    ReplyDelete
  32. Terimakasih, sangat bermanfa'at.

    ReplyDelete
  33. gmn yach..cara berhenti berlangganan pket nelpon super sampe puas

    ReplyDelete
  34. Terima kasih kembali. Alhamdulillah jika memberikan manfaat bagi anda.

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah berhasil, trimakasih banyak atas sarannya sekses selalu buat anda dunia akhirat beserta sanak saudara sekarang dan pada masa yang akan datang. Amiiin.

    ReplyDelete
  36. Aamiiin.. Terima kasih atas doanya. Alhamdulillah bila tulisan ini telah bermanfaat bagi anda. Salam.

    ReplyDelete
  37. ass, sy kan pk 2 paket yakni intrnet sm sms, pas sy mo stop lngganan tp paket itrnt nya g terdaftar yg ada hnya pkt sms nya, jd sy ssh stop itu lnggnan intrnt nya, gmn crnya y??

    ReplyDelete
  38. Saran saya sebaiknya anda hubungi CS XL melalui email. Pengalaman saya menulis keluhan melalui email ke CS XL cukup efektif. Dalam tempo 1 hari email saya langsung di respon bahkan saya juga di telpon oleh CS nya lhoooo.. Dan keluhan saya bisa diselesaikan.

    ReplyDelete
  39. biarin aja jgn diissi pulsa selma 2 hari dan stop kirim ke 868

    ReplyDelete
  40. kalo berhenti paket , uangnya (pulsa) dikembaliin gak ya ? atau barang yang sudah dibeli tidak dpt ditukar uang lagi :D ?

    ReplyDelete
  41. Kalo uang dikembaliin lagi saya juga mau dan berharap.. :)

    ReplyDelete
  42. thanks,, begitu baca langsung coba ternyata BERHASIL...

    ReplyDelete
  43. awalnya saya pasang paket nlpn super sampe puas sehari.tp malah mahal hasilnya.dr situ sy ingin stop lnggnan trsbt.tp gk bs.saya ingin seperti semula.

    ReplyDelete
  44. Hubungi CS nya aja gan. Sebaiknya via email. Pengalaman saya setiap keluhan yg saya sampaikan via email selalu direspon dgn baik dan cepat.

    ReplyDelete
  45. ketik STOP kirim ke 868 beneran bisa kok :)

    ReplyDelete
  46. gimana cara STOP langganan XL KARAOKE..???

    ReplyDelete
  47. Bisa kok berhenti stop paket bebasnya.
    Hehe,,
    Thanks yaa,,
    Lumayan, dapet untung tambahan masa aktif 6bulan, cuma byr 5rb.
    Wekekek,,

    Kalau ubah paket super sampe puas seharian ke paket bebas gimana ya?

    Tlg infonya donk,

    Kalau sy ga sempat baca ini, tolong di smsin caranya ke nomor sy : 08999517654 yaa,,

    Kamsia lho sebelumnya

    ReplyDelete
  48. pulsa saya kalau pakai paket nelpon berkali2 kok kok saya isi pulsa sepuluh ribu satu hari habis,pada hal saya cuma pakai sms

    ReplyDelete
  49. tolong lah pak d stop kan paket nelpon nya.biasa saya dua x sms langsung geratis.

    ReplyDelete
  50. maaf gan sebalik y,cra berlangganan xl bebas gmna.
    sl y ane dah brhnti langganan truz mw ruju lg gmna.?

    ReplyDelete
  51. Tanya operatornya aja gan..

    ReplyDelete
  52. tidakberhasil..ada cara lain

    ReplyDelete
  53. Alhamdulillah jika bisa dan tulisan ini bisa bermanfaat.

    ReplyDelete
  54. gimana sih cara berhenti paket serbu langganan

    ReplyDelete
  55. Kalo cara diatas gak bisa, hubungi costumer care XL aja gan..

    Costumer Care dan Call Center XL :
    1. Telepon : +62-21-579 59 817
    2. 818 - Untuk info layanan melalui mesin penjawab (Gratis)
    3. 817 - Untuk berbicara dengan XL Contact Center Representatives : Rp 350,-/per panggilan.
    4. Fax : +62-21-579 59808
    5. Email : customerservice@xl.co.id
    6. Twitter : Follow @XLCare

    ReplyDelete
  56. gmana caranya UNREG XL SUPER SAMPE PUASSEHARIAN? KOK UDA DI STOP LANGGANAN GAK BISA2

    ReplyDelete
  57. Hubungi call centernya aja gan..

    ReplyDelete
  58. saya udh stop berlangganan, tp knp pulsa berkurang ..pdhl sya tdk sms telfon maupun internetan..gimana itu !!!!

    ini no'y 087737110042

    ReplyDelete
  59. Saya sudah lakuin cara itu, tapi tetap aja ga keluar paket. Malah terus memotong pulsa. Ada cara lain ga?

    ReplyDelete
  60. pye kii cara'e .kq gx iso d stop langganan e
    XL maling pulsa teruss .operator bosokk
    paket'an e mesti d gawe gent gx iso d stop .gent operator ee entuk pulsa truss
    KORUPSIIIIII... .. ..

    ReplyDelete
  61. Tlong Henti'in C SMS,y

    ReplyDelete
  62. Mohon di nonaktifkan layanan doa pada nomor XL kami 087840672704

    ReplyDelete
  63. Gw udh nglakuin. . .tp q0 tTp aj gk bsa

    ReplyDelete
  64. pak tolong stop layanan internet saya soalnya tiap hare pulsa saya keambil trus padahal sya tidak internetan????

    ReplyDelete
  65. duh,pilih paket nelpon saya kira tambah murah ternyata tambah mahal.pelanggan kecewa deeeeeeeeeehhhh......

    ReplyDelete
  66. saya rasa ini permainan bisnis, biar gak ribet datang aja ke xl atau skalian ganti kartu aja kali ya :)

    ReplyDelete
  67. terimakasih gan paket opramini mingguanku dah hilang moga sukses slalu

    ReplyDelete
  68. Aamiiin. Alhamdulillah. Terima kasih juga telah berkunjung ke blog ini.

    ReplyDelete
  69. Bagaimana cara berhenti berlangganan Paket SUPER BERKALI-KALI SEHARIAN? Pulsa terpotong terus setiap hari. Karena tidak muncul dalam menu "My Info". Jadi kesulitan untuk keluar dari paket tersebut.
    Aneh XL ini, sepertinya disengaja supaya para pelanggan kesulitan untuk berhenti dari "Paket Nelpon" yang telah diikutinya.

    ReplyDelete
  70. pnya saya udh ga bisa brhenti n lg,bukti y pulsa tiap hari k sdot trus,lama2 ganti kartu lg nie.

    ReplyDelete
  71. Tolng donk brhenti n paket tlp dan internet saya.

    ReplyDelete
  72. xl bregsek
    aQ gk akn lg pakE xl

    ReplyDelete
  73. .saya gux mau tau gimana caranxa st0p langganan kartu xl saya. 087725294530 saya milih paket nelp0n sebentar gratis sepuasnya seharian. tapi kenapah pulza saya kesed0t terus. setiap kali isi pulsa. pulsa saya abis mulu. padahal saya ga zmz nlp0n ataupun internetan. saya udah hubungi 817 tapi sibuk teruz. gimana sih pelayanan xl. saya mau gmana caranya agar pulsa saya ga habis teruz. :|]

    ReplyDelete
  74. maaf permisi! kenapa ya saya ingin mengaktifkan paket bb saya tetapi balasannya selalu OPERATION TIMEOUT? apakah ada masalah di bb saya satau di jaringan xl? mohon bantuannya! #terimakasih :)

    ReplyDelete
  75. Coba hubungi call center aja gan, kalo kaitannya dengan jaringan/sinyal.. :)

    ReplyDelete
  76. bagaimana cara menonaktifkan paket combo dan mengembalikan nya ke paket semula...

    ReplyDelete
  77. Kalo cara diatas gak bisa, silahkan hubungi call center xl aja gan..

    ReplyDelete
  78. Aq mau unreg paket super berkali kali seharian
    Gan , klo lewat e_mail gimana caranya

    ReplyDelete
  79. XL penipu..BANGSAAAT...

    ReplyDelete
  80. saya mau tanya,,
    bagaimana caranya stop langganan paket nelpon XL yang SUPER Berkali-kali SEHARIAN,, ???
    tolong bantuannya,,!!

    ReplyDelete
  81. saya juga , paket nelpon xl yang super berkali-kali seharian tidak bisa di stop kan
    Mohon pencerahannya :(

    ReplyDelete
  82. menderita, XL sekarang susah ya...
    ditelpon CS nya sibuk
    mention twitter n ngirim email gak ada respon...

    huffft ... :(
    mau ganti nomor juga bukan solusi yang baik

    ReplyDelete