Cara dan Teknik Membesarkan Kelamin Laki-laki

Beberapa hari yang lalu, saat membuka situs berita online nomor 1 di Indonesia, saya tertarik untuk membaca sebuah judul berita yang cukup 'provokatif'. Berita berjudul Teknik Memanjangkan Kelamin Pria itu membuat saya penasaran melakukan klik dan membacanya.

Mungkin tak hanya saya saja yang dibuatnya penasaran lalu membacanya, laki-laki lain pun barangkali akan penasaran dan tertarik membaca judul berita tersebut. Rasa penasaran itu muncul karena menurut media, alat vital laki-laki dewasa tidak dalam di 'permak' menjadi lebih super.

Saat kursor di layar komputer sudah tepat berada di atas judul berita yang masuk kategori dewasa tersebut, klik dan done, berita pun muncul.

Ternyata isi berita itu bukanlah artikel yang mengulas secara mendalam mengenai cara atau teknik 'terapi' alat vital, melainkan hanya pertanyaan yang diajukan oleh seorang pembaca situs berita online tersebut di rubrik konsultasi seputar kesehatan yang di jawab secara profesional oleh dokter.

Pertanyaan pembaca tersebut secara lengkap adalah sebagai berikut :

Benarkah teknik jilq bisa memperbesar/ memanjangkan dan membuat penis lebih tegang?

Jhony (Pria menikah , 22 tahun) jhonyXXXX@yahoo.co.id

Dan berikut ini jawaban dokter atas pertanyaan tersebut :

Jawaban:
Hingga saat ini belum ada, bahkan tidak perlu ada, teknik yang memperbesar atau memanjangkan batang penis.

Masalahnya, penis tidak berlapiskan otot seperti pangkal lengan atau paha yang bisa dilatih diperbesar di pusat kebugaran.

Penis bisa membesar, memanjang, menegang melalui bantuan hormon pria dalam darah pada proses hubungan intim.

Patut diketahui, yang penting bukan panjang atau besarnya penis, tapi keras dan tegangnya saat mengalami rangsangan seksual.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Nah, bagi anda yang masih berpikir dan berkeinginan untuk melakukan "up-grade" alat vital dengan berbagai metode yang banyak kita lihat dan baca di iklan-iklan, maka uraian jawaban dokter di atas sangat jelas bahwa secara medis, cara, teknik atau metode apapun yang ada saat ini belum ada yang bisa memperpanjang dan memperbesar ukuran penis atau alat kelamin / vital laki-laki.

Bersyukur saja atas anugerah yang telah Tuhan berikan. Untuk menjaga stamina anda dalam melakukan aktivitas bercinta maka mulailah dari gaya hidup sehat, yaitu, konsumsi makanan sehat, berolahraga secara rutin, dan istirahat yang cukup.

Ok, semoga tulisan Cara dan Teknik Memanjangkan Kelamin Laki-laki bisa menjadi bahan informasi bagi anda yang sebelumnya tertarik untuk memperpanjang dan memperbesar ukuran alat vital.@

Artikel lainnya :
[display-posts category=dewasa]

[display-posts offset=5]

No comments:

Post a Comment