Cara Pesan Tiket Kereta Api Online dan Dapat Komisi

Apakah anda dalam bepergian sering menggunakan jasa kereta api? Nah, jika iya, saya akan berbagi informasi seputar cara pemesanan tiket kereta api secara online dan mendapatkan cash back dan komisi yang bisa ditukarkan dengan pulsa telepon atau diskon harga tiket kereta.

Tiket Kereta Online


Pengalaman ini diawali ketika saya mendadak harus melakukan perjalanan ke Jakarta dari Cirebon untuk tugas pekerjaan dari kantor. Saya harus bersusah payah untuk mendapatkan tiket kereta api. Sebenarnya bisa saja saya ke Jakarta menggunakan mobil, namun waktu tempuhnya tentu jauh lebih lama dibandingkan dengan kereta api.

Susahnya mendapatkan tiket kereta ini yaitu saya sudah datang ke stasiun kereta dan memesan tiket namun oleh petugas di loket mengatakan bahwa tiket untuk tanggal perjalanan saya sudah habis. Saya tidak habis akal, saya mencoba memesan tiket kereta api melalui situs resmi PT. KAI dan lagi-lagi saya gagal mendapatkan tiket karena habis.

Lalu saya mencoba browsing dan mencari informasi mengenai tiket kereta api. Dan akhirnya saya pun menemukan situs web yang menjual tiket kereta api online yang pembayarannya melalui ATM.

Jika anda ingin mencoba silahkan DAFTAR di situs web tersebut, tanpa dikenakan biaya apapun dan jika anda melakukan pemesanan tiket kereta maka anda akan mendapatkan cash back atau komisi yang nantinya dapat di tukar dengan voucher pulsa telepon atau diskon harga tiket kereta api.

Demikian semoga bisa bermanfaat.

[display-posts category=tips]

No comments:

Post a Comment