Cara Agar Pria Tak Cepat Orgasme

Pernahkah Anda menikmati orgasme secara bersamaan dengan pasangan ? Faktanya banyak pria justru mengalami klimaks orgasme lebih dulu saat bercinta dengan pasangannya. Sedikit pasangan yang dapat menikmati orgasme secara bersamaan.

Wanita seharusnya mencapai orgasmenya lebih awal di saat bercinta. Mengapa? Karena ketika pria mencapai orgasme, maka pria akan kehilangan ereksinya dalam waktu 60 detik setelahnya.

BACA JUGA : Cara Mencegah Disfungsi Ereksi

Meskipun hanya ada sedikit pasangan yang berhasil orgasme bersamaan, bukan berarti hal itu tak mungkin terjadi. Berikut ini beberapa tips bagi pasangan ingin mencapai orgasme secara bersamaan :

Foreplay

Agar wanita bisa orgasme bersama pasangannya, maka penetrasi sebaiknya dilakukan saat wanita merasa akan mencapai orgasme. Hal ini untuk menghindari pihak pria mencapai orgasme duluan.

Oleh karena itu sebelum melakukan penetrasi, sebaiknya minta pasangan anda melakukan foreplay yang bisa membuat wanita mendekati orgasmenya.

Strategi

Pahami stamina seksual pria. Sebagian besar pria mampu bertahan saat melakukan penetrasi sekitar dua menit. Sinkronisasikan waktu tersebut. Lakukan penetrasi di zona dua menit tersebut, saat Anda sudah merasa akan mencapai orgasme.

Posisi yang Tepat

Saat pria berada di atas / posisi misionaris, maka pria yang akan mengontrol dan mendominasi aktivitas bercinta. Tetapi jika sang wanita yang berada di atas pria (woman on top/cowgirl), wanita lebih bisa mengontrol ritme bercinta sesuai keinginannya.

Dia bisa memperlambat atau mempercepat ritmenya. Sebagian besar wanita bisa orgasme dengan posisi cowgirl.

Waktu Penentu

Untuk menentukan kapan waktu penentu ini, Anda tidak perlu stopwatch. Cukup beritahu pasangan kapan Anda sudah merasa tiba waktunya akan orgasme. Pria tidak tahu kapan wanita akan mencapai orgasmenya, jadi berikan dia petunjuk secara verbal, kalau Anda sudah akan mencapai orgasme.@

Sumber : detik

Artikel Lainnya :

[display-posts category=dewasa]

[display-posts offset=5]

No comments:

Post a Comment