BIKIN LAGI

Selama dua hari mengikuti proses pembentukan organisasi melalui forum kongres, dalam perdebatan yang penuh dengan nuansa intelektual dan pemilihan yang demokratis, akhirnya cita-cita untuk mewujudkan suatu gagasan dan ide ideologi melalui satu organisasi yang menerapkan disiplin dapat terlaksana.


Dengan berdirinya organisasi ini, secara kolektif dapat mengefektifkan kerja politik untuk mentransformasikan ideolgi kepada masyarakat dan menerapkannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Kongres selama dua hari ini cukup melelahkan baik secara fisik maupun pikiran. Namun lelah itu seketika melenyap manakala pimpinan kongres mengetukkan palu pertanda keputusan kongres menetapkan dan meresmikan berdirinya organisasi berdasarkan ideologi pada hari ini.


Semangat melakukan perjuangan perubahan dan pembaharuan sosial melalui perjuangan ideologi ini adalah semangat demi kemanusiaan, kebebasan, dan keadilan.


Dan... untuk ketua umum terpilih, sekretaris jenderal terpilih, saatnya kita bergerak secara terorganisir dan mari kita sinergikan seluruh potensi kekuatan kita. Bergerak menuju kemenangan ideologi kita...

No comments:

Post a Comment