Jangan Pernah Berhenti

Semakin lama, semakin rasa sayang dan rasa cinta itu mengoda untuk memilikinya.. Sepertinya perasaan ini selalu saja untuk memikirkannya, merindukannya..

Ingin rasanya ada disampingnya untuk selalu membuatnya bahagia.. Memberikan kasih sayang, belaian, memanjakannya.. Seperti yang diinginkannya, untuk selalu menemani dalam hidup ini dan tak pernah berhenti untuk selalu mencintai dirinya..

Apakah keinginan ini akan mencapai kegairahannya? Gairah untuk menikmati keindahan kebersamaan dalam hidup yang tak pernah terbayangkan, karena kita selalu dihadapkan oleh misteri yang tak pernah terungkap kecuali kita yakin untuk membongkar misteri ini menjadi kenyataan..

Jangan pernah untuk berhenti melupakan apa yang terlah terjalin,,, Jika mimpi ini sekalipun tak tercapai.. Ingat diriku yang pernah ada aliran nafasmu...

*) untuk dia nan jauh disana, diantara harapan dan kegelisahan yang tak pernah berhenti.. Tak pernah berhenti untuk selalu menjaga cinta dan tak pernah berhenti untuk bertanya apakah cinta akan menghampiri ikatan diantara kita??

1 comment: