Aneh Aja...

ga tau kenapa koq gw bisa mengalami perasaan yang aneh ketika mengenal seseorang yang selama ini gw kenal, 2 tahun lamanya, komunikasi kami selalu dan selalu melalui perantara, telepon.

aneh?! ya... aneh dan sangat aneh, tp gw ngerasa nyaman, gw ngerasa tenang manakala ada sesuatu yang menghampiri gw walau hadir dalam wujud aksara dan desiran udara yang menjelma alunan suara..

perjalanan selama 2 tahun banyak menghadirkan tawa, canda, kesedihan, keresahan, tangis, atau apapun yang sentimentil..

lalu... rasa nyaman itu merubah derajat yang selama ini ada menjadi cinta... cinta yang entah kapan akan mempertautkannya dalam ikatan kelembagaan pernikahan... keluarga!!

gimanapun juga semua ditentukan oleh takdir!!!

soal ini gw menjadi fatalistik....

No comments:

Post a Comment