Bahagia??

Keinginan untuk dapat memberikan kebahagiaan terhadap orang lain, orang yang dekat dengan kita, orang yang telah mengisi hidup kita, orang yang sangat kita cintai adalah sesuatu yang mulia. Kebahagiaan itu sesungguhnya adalah tujuan manusia dalam menelusuri kehidupan.

Kemuliaan akan bahagia adalah hasil yang hakiki.

Tak semua orang dapat memberikan kebahagiaan bagi orang lain, jika tak meyakini akan memberikan kebahagiaan bagi orang lain maka jangan paksakan karena itu hanya akan melahirkan 'penderitaan' untuk orang lain.

Memang kita berupaya untuk dapat membuat orang lain menjadi nyaman, senang, bahagia, namun ketika kita memaksakan kehendak tak lain itu merupakan egoisme yang kelak akan mencerabut kebahagian. Kebahagiaan menjadi semu.

Mungkin kebahagiaan itu akan dapat dinikmati jika ia benar-benar menemukan sosok yang sebenarnya, sosok yang mampu membahagiakan.

Sesungguhnya jika mereka mengerti, ini adalah jalan menuju kebahagiaan. Kebahagiaan untuknya, untuk dia yang selama ini menemani.

Jadi,,,, aku akan tetap mengingatmu, aku akan tetap menaburi jiwamu dengan doa.. Lupakan saja apa yang ada karena itu kebahagiaan untukmu akan hadir..

No comments:

Post a Comment