Rahasia Waktu

Aku tak ingin ada kegelisahan dihatimu
Rasa yang menyandera disaat malam
Perlahan waktu pun beranjak membawa segala rahasia disejumput semak
Aku meyakini akan ketetapan hati ini
Jika waktu pun berlalu, akankah seperti musim yang berubah?
Kerelaan adalah jawaban diantara gelap dan terang
Aku tahu, kegelisahan itu jarum yang menusuk dinding hati
Pun rahasia itu terjawab, aku akan tetap hidup untuk kemanusiaan
Relakan saja yang terjadi
Karena rela adalah kekuatan jiwa yang hakiki
Aku tak akan lelah

1 comment:

  1. keren banget tuh catatannya....kasih tau donk gimana cara buat'y...
    saya pengen sekali bisa membuat catatan seperti itu...pasti yang bikin catatan itu pinter sekali dan dia sering membaca menulis.....pokok'y hebat buat kakak yang bikin catatan ini.....sukses yua..

    ReplyDelete