Pergilah.. Jika kau mau...

Perasaan gak enak banget.. Kadang terbersit untuk meninggalkannya, membuatnya untuk merasa tak nyaman lalu pergi meninggalkanku, tetapi kadang juga aku merasakan amat merindukannya, ingin kehadirannya.
Semua terserah padanya.. Aku hanya mencoba untuk membuka mata, hati, dan pikirannya bahwa aku (mungkin) bukanlah seseorang yang tepat untuk mendampinginya. Jujur, aku merasa bersalah telah jatuh cinta padanya dan membuatnya jatuh cinta dan membuatnya sulit utk melupakan segala yang pernah ada.
Tak mungkin rasanya membawa ia untuk hidup bersamaku. Banyak jalan berliku!!! Dan semua itu tak cuma membutuhkan Cinta belaka. Tuhan, sadarkanlah ia, bukalah pikirannya,,, aku rela jika ia tak lagi menjadi milikku. Tuhan, bimbinglah ia dalam jalanMu, jagalah ia, lindungilah ia, limpahkanlah rahmatMu padanya, bahagiakanlah ia...
Aku akan selalu mengenangnya, karena mengenalnya maka aku mengenalMu.. Ia adalah seseorang yang telah menunjukkan keberadaanMu, membimbing aku dijalanMu..
Tuhanku... Aku mencintainya..

No comments:

Post a Comment