Berat

Berat sekali beban ini. Entahlah..
Pergilah aku tak ingin kau, dia dan mereka ada dalam bagian kisah ini. Kisah yang semestinya tak menjadi bagian hidup orang lain. Cukup, tak perlu bertanya lagi karena semua ini untuk kepentingan kalian agar kalian bisa menikmati hidup.
Aku tahu perjalanan ini begitu berliku, berputar, menukik tajam menusuk asa yang telah ada.
Percayalah.. Aku berikan apa yang semestinya engkau dapatkan, memberikan dirimu untuk segera melepaskan apa pun yang telah melekat dalam jiwa ini.
Aku mohon.. Demi kepentingan dan harapan engkau dikemudian hari. Pergilah aku bisa mengerti, jangan ikuti jalanku..
Biarkanlah ku begini karena ini dunia ku.. Karena ini hidupku..
Kebahagian itu ada bukan pada jiwa ini.. Tersenyumlah karena itu membawaku kepada kebesaran jiwa. Biarkan aku menyaksikan air mata haru bahagia melinangi pipimu saat jiwa lain bersamamu..

No comments:

Post a Comment