Cara Mengatasi Sakit Gigi (Gigi Berlubang)

Postingan saya kali ini berisi tentang pengalaman sakit gigi yang kambuh tadi malam dan cara mengatasinya.

Sekedar berbagi pengalaman, gigi geraham bagian bawah sebelah kanan saya berlubang, lumayan besar lubangnya. Tadi malam sekitar jam 8 saya makan cokelat yang bertabur kacang mete dan 2 jam kemudian gigi saya mulai terasa cekot-cekot.

Rasa sakit itu semakin menjadi-jadi, saking sakitnya air mata pun sampai menetes di pipi. Awalnya untuk mengurangi rasa sakit saya minum asam mefenamat 1 tablet (di kotak obat tak ada obat penahan nyeri lainnya) namun itu tak mengurangi rasa sakit yang terus menyerang. Sekedar mengurangi rasa sakit, saya berkumur dengan air garam dan air putih.

Hingga jam 11.30 malam rasa sakit ini belum juga hilang. Akhirnya istri saya membawakan obat tradisional untuk sakit gigi, obat tradisional China. Obat ini cukup lumayan efeknya dalam mengurangi rasa sakit, bahkan saya pun bisa tidur nyenyak. Obat ini memiliki indikasi untuk sakit gigi, gusi bengkak dan membersihkan gigi dari kuman-kuman.

Saat saya baca kotak dan petunjuk pemakaian bahwa obat tradisional ini memiliki formula antara lain :

- Glycerin
- Alcohol
- Creosote
- Oil of Clove
- Pure water

Cara penggunaannya atau aturan pakainya adalah :

- Jepit kapas pada pinset
- Tuangkan obat gigi secukupnya pada kapas
- Letakkan atau sumpelkan kapas tersebut pad gigi yang sakit. Ulangi pemakaian bila perlu.

Dan pagi ini, saat postingan saya tulis, saya baru saja pulang dari puskesmas untuk menambal gigi. INGAT..!! Jika gigi berlubang anda sudah tidak terasa sakit maka segeralah ditambal/dicabut demi mengurangi penderitaan anda.. :D

[gallery]

4 comments:

  1. sip gan , gigi saya sudah sembuh, thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ASSALAMUALAIKUM WR.WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH JAKA ATAS BANTUAN MBAH YANG MEMBERIKAN NOMOR 4D (6513) ALHAMDULILLAH BENAR2 TEMBUS,SEKARANG SAYA SUDAH MELUNASIH HUTANG2 SAYA,DAN KAMI BISAH USAHA LAGI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG MBAH JAKA DI NO 082 372 401 999 TERIMAH KASIH


      ASSALAMUALAIKUM WR.WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH JAKA ATAS BANTUAN MBAH YANG MEMBERIKAN NOMOR 4D (6513) ALHAMDULILLAH BENAR2 TEMBUS,SEKARANG SAYA SUDAH MELUNASIH HUTANG2 SAYA,DAN KAMI BISAH USAHA LAGI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG MBAH JAKA DI NO 082 372 401 999 TERIMAH KASIH



















































      ASSALAMUALAIKUM WR.WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH JAKA ATAS BANTUAN MBAH YANG MEMBERIKAN NOMOR 4D (6513) ALHAMDULILLAH BENAR2 TEMBUS,SEKARANG SAYA SUDAH MELUNASIH HUTANG2 SAYA,DAN KAMI BISAH USAHA LAGI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG MBAH JAKA DI NO 082 372 401 999 TERIMAH KASIH


      ASSALAMUALAIKUM WR.WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH JAKA ATAS BANTUAN MBAH YANG MEMBERIKAN NOMOR 4D (6513) ALHAMDULILLAH BENAR2 TEMBUS,SEKARANG SAYA SUDAH MELUNASIH HUTANG2 SAYA,DAN KAMI BISAH USAHA LAGI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG MBAH JAKA DI NO 082 372 401 999 TERIMAH KASIH

      Delete
    2. Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh – dan Langkah Mengobati Sakit Gigi, obat sakit gigi alami Sakit gigi yaitu rasa sakit yang seringkali dirasa pada sekitaran beberapa ruangan berikut obat sakit gigi yang alami yang bisa menyembuhkan serta menyingkirkan nyeri pada gigi anda memakai bahan serta resep tradisionil yang ampuh. Pasti menginginkan rasa sakit itu cepat mereda serta hilang, tak tahu apa pun langkahnya termasuk juga minum obat sakit gigi spesifik yang umumnya atas saran...

      Delete