RESAH

Teriaklah senyaring mungkin jika itu bisa membuatmu merasa nyaman. Menangislah bila itu bisa menguras seluruh isi batinmu. Aku tahu, itu semua (mungkin) akan terjadi. Semua harus tau bahwa hidup adalah pilihan dan tak lagi suatu permainan melainkan berisi harapan. Tak banyak yang dapat merealisasikan harapan itu dalam kehidupan. Mungkin saja ini merupakan kegelisahan akan realitas yang tengah memainkan lakon tentang kegundahan masa kini. Singkatnya, aku ada disini, direlung hatimu, menemani teriak dan tangismu. Namun, tak bisa aku bersemayam dalam mimpi indahmu, tak bisa kumenemani sisa hidupmu. Tapi aku ada dalam hidupmu. Ijinkan aku memberikan pengertian padamu. Aku mohon padamu sekali ini saja untuk mengerti akan aku. Entahlah, pusing aku memikirkannya.

No comments:

Post a Comment