Berarti Bagiku

Tahukah kau bahwa aku begitu menginginkanmu. Mendapatimu karena telah membawa hati ini pada hamparan jiwa yang menemani siang dan malam. Menuntun jiwa ini diantara hiruk pikuk kehidupan, menunjukkan arah kemana harus melangkah.
Tahukah kau bahwa aku begitu mencintaimu. Menjagamu karena engkau adalah perhiasan hatiku. Kilaumu menerangi sisi gelap yang merabai jejak langkah yang telah melewati etape hidupku. Engkau teramat berharga bagiku.
Tahukah kau bahwa aku begitu menyayangimu. Menunggumu dalam keresahan diantara pacuan detik, hari hingga melampaui tahun. Hadirmu meresapi batin ini, menyimpan ingatan dalam otak dan menggugah nurani.
Tahukah kau bahwa aku selalu merindukanmu diantara aliran darah, denyut nadi, detak jantung dan hembusan nafas yang membawa cintamu bersemayam dijantungku.
Tahukah kau bahwa aku akan selalu bersama dan menjagamu seumur hidupku.

No comments:

Post a Comment