Untuk Selamanya

Aku merasa nyaman tatkala ia ada bersamaku memberikan nafas batin yang selama ini berlari menelisik pada pencarian.
Begitu hebatnya hujaman cintamu hingga menembus ruang cinta dalam hatiku.
Pesonamu membawa perasaan ini mengaliri relung jiwa, membasahi permukaan kegelisahan.
Lalu engkau semaikan benih cinta diatas permukaan hati ini, perlahan sampai menembus dinding nurani dan mengakar demi kesucian cinta.
Engkau adalah pesona hati yang membimbing rasa ini pada keajaiban.
Mungkin benar kata mereka bahwa "ia (cinta) bukan untuk dicari atau diraih,, karena cinta pun hadir sendiri".
Biarkan aku menjaga dan memelihara asmara yang telah tumbuh dalam hati ini.
Biarkan aku dan hanya aku yang dapat memiliki cinta itu karena cintamu telah berpihak kepadaku.
Ijinkan aku memelukmu dan tak akan pernah aku lepaskan hingga engkau, aku, terpisah hanya karena malaikat meminta kita menuju keabadian..

No comments:

Post a Comment