KETEMU MEREKA

Malam ini secara tak sengaja aku bertemu dengan lawan-lawan yang selama ini selalu melakukan intrik, fitnah, dan membunuh karakterku. Perjumpaan ini berlangsung secara tak sengaja. Saat tadi sejak perjalanan aku sudah berencana untuk merebahkan penat di markas perjuangan yang selama ini menjadi centrum perubahan sosial di indonesia.


Ketika membuka pagar rumah itu, aku melihat bahwa sedang ada pertemuan dipaviliun, tapi aku tak tahu siapa saja mereka.


Ketika kuhampiri mereka yang sedang berdiskusi, ku melihat wajah-wajah yang selama ini membicarakan aku dibelakangku.



Terpancar raut wajah diantara mereka rasa tak percaya akan kehadiranku, tentu mereka pun tak menyangka, inilah saatnya aku memposisikan sebagai orang yang telah mereka INTRIK dan membuktikan bahwa eksistensi tetap ada walau intik didalamnya terus mendera.

No comments:

Post a Comment